Sabtu, 24 Mei 2014

Tim Sukses Prabowo-Hatta Jabar Optimalkan Relawan

 
Jakarta - Tim Gabungan Kampanye Prabowo-Hatta Rajasa Jawa Barat merangkul dan mengoptimalkan peran relawan spontan bermunculan.

"Saat ini sudah ada 10 kelompok relawan yang berkoordinasi dengan tim gabungan Prabowo-Hatta. Mereka merupakan ujung tombak dan bisa menembus hingga ke akar rumput," kata Ketua Gerinda Jabar Ferry H Juliantono di Bandung, Sabtu.

Ia menyambut baik respons positif dari para relawan yang langsung berinisiatif membentuk tim dan melakukan koordinasi dengan tim gabungan.

Menurut Ferry, peran relawan akan dioptimalkan dari partai-partai pendukung pasangan itu.

"Jumat (23/5) malam tadi kami sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Radjasa yakni Pak Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu," katanya.

Ferry mengatakan tim sudah mulai bergerak dan tim relawan sudah mulai berancang-ancang untuk mengamankan suara bagi pasangan itu.

"Kami berharap tim relawan bisa bergerak dan berkoordinasi sehingga bisa mencapai hasil maksimal," katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan merangkul para calon anggota legislatif dari partai pengusung pasangan itu di Jawa Barat untuk melakukan gerakan maksimal dan mengoordinasikan relawan di daerah masing-masing.