Minggu, 25 Mei 2014

Satu Partai Lagi Peluang Besar Menjadi Orang Nomor Satu di Indonesia



Jakarta - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan dan meyakinkan akan ada  lagi satu partai politik yang memiliki massa cukup besar ikut bergabung pada untuk mengusungnya pada pemilihan presiden 9 Juli 2014.

Prabowo menyampaikan "Insya Allah, ada salah satu partai politik besar akan ikut bergabung guna mengusung pasangan saya sebagai calon presiden," ungkapnya disaat melantik Awang Faroek Ishak sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Kalimatan Timur - Kalimantan Utara di Hotel Senyiur Samarinda Sabtu, 24/5/14.

Saat ini, tercatat ada enam partai politik pengusung pasangan Prabowo-Hatta yakni, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang dan terakhir Partai Golkar. Tambahnya.

Dari 12 partai politik peserta pemilu, hanya Partai Demokrat yang belum menentukan sikap koalisi pada pemilihan presiden 2014.

Bila hal pernyataan diatas ternyata benar bahwa akan ada satu partai besar untuk ikut mendukung pemilihan nanti, maka peluang besar untuk pasangan Prabowo-Hatta menjadi orang nomor satu di Indonesia.



Beliau juga menambahkan bahwa "Saat ini, komunikasi intens terus kami lakukan dan besok saya dipanggil ke Partai Demokrat untuk menyampaikan pemaparan,", kepada wartawan di Bandara Temindung Samarinda.

Selain melantik Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta wilayah Kalimatan Timur-Kalimantan Utara, calon presiden yang diusung Koalisi Merah Putih itu juga sempat menyampaikan ide dan pandangannya terkait permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia di hadapan peserta Tanwir Muhammadiyah di Hotel Mesra Samarinda.

Kedatangan Prabowo Subianto tersebut disambut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin, mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Amien Rais, mantan Menteri Pendidikan Malik Fajar serta sejumlah tokoh Muhammadiyah.