Minggu, 11 Mei 2014

Ratu Kecantikan Jerman Ditangkap Diduga Teroris

International – Linda Dohmen, 20, seorang ratu kecantikan Jerman ditangkap aparat kepolisian setempat. Dia dituduh menjadi teroris dan merencanakan untuk menyerang pusat perbelanjaan atau supermarket, tempat dia bekerja.
 
Dohmen yang baru-baru ini memenangkan gelar Miss Krefeld ditangkap atas tuduhan merencanakan aksi teror. Polisi menemukan pistol mesin otomatis, linggis, pisau dan masker wajah karet di rumahnya.

Dia ditangkap bersama kakaknya, Frank, 22, ketika tim elit agen SWAT menyerbu rumah mereka di Krefeld , Jerman Barat, kemarin pagi (9/5/2014). Berbagai peralatan yang ditemukan polisi itu, sedianya untuk mengambil sandera di sebuah supermarket yang jadi sasaran.

Pihak Kantor Pidana Negara di Duesseldorf, Jerman, mengaku mengetahui rencana teror itu dari laporan seseorang yang mengaku dekat dengan dua bersaudara itu.

”Kami memiliki informasi dari seseorang, di mana dia merupakan bagian dari sebuah band empat yang merencanakan penyanderaan pengunjung supermarket dan merampas uang,” bunyi pernyataan kantor tersebut, seperti dilansir Mail Online.

Ratu kecantikan Jerman dan kakaknya kini ditahan tanpa jaminan di sebuah kantor polisi di Ruhr, Jerman. Dohmen telah bekerja di supermarket yang akan dia serang sejak Januari 2014 lalu, setelah dia berhenti dari pekerjaannya sebagai model.