Minggu, 22 Juni 2014

Wanita Muda Pakistan Digantung di Pohon


PAKISTAN - Seorang wanita muda secara brutal telah diperkosa oleh sekelompok geng. Wanita asal Pakistan ini kemudian dibunuh dan digantung di sebuah pohon.

Melansir ITV, Minggu (22/6/2014), kasus ini memiliki kemiripan yang sama dengan beberapa kasus sebelumnya. Di mana pada bulan lalu telah terjadi pemerkosaan dan pembunuhan ganda di India.

Polisi Pakistan mengatakan korban Muzammil Bibi, 20, diserang oleh tiga pria di sebuah lapangan di Layyah, sebuah daerah miskin yang padat penduduk di provinsi Punjab.

Menurut polisi, wanita muda tersebut sempat memberontak saat terjadi pemerkosaan dan kemudian penyerang mencekiknya. Petugas mengatakan mereka telah menangkap tiga orang yang telah mengakui kejahatan tersebut.

Sebelumnya, terjadi hal yang sama di India. Seorang gadis berusia 19 tahun ditemukan tergantung di sebuah pohon, di desa yang terletak di wilayah utara India. Kasus ini merupakan yang keempat kalinya dalam seminggu yang terjadi di Uttar, negara bagian Pradesh, India.

Tubuhnya ditemukan di wilayah Moradabad, tiga jam perjalanan dari Delhi, India. Keluarganya mengatakan jika gadis itu sebelumnya telah diperkosa.

Penyelidikan pun telah berlangsung hingga saat ini. Sementara wanita lainnya ditemukan tergantung di pohon, sama seperti gadis berusia 19 tahun itu, di wilayah Uttar, Pradesh pada Rabu 11 Juni 2014.

Pada Mei 2014, sekelompok pemuda memperkosa dan membunuh dua gadis yang ditemukan dalam kondisi yang sama, sehingga penemuan ini memicu kemarahan di seluruh India.

0 komentar:

Posting Komentar