Sabtu, 07 Juni 2014

Partai Demokrat Dukung Pemenangan Prabowo-Hatta


Jakarta - Setelah menimbang dan menentukan apakah akan ikut berkoalisi dengan partai lain, akhirnya Ketua Umum Partai Demokrat menyatakan ikut mendukung pencalonan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Kini Partai Demokrat tetap menggerakkan mesin partai untuk mendukung pencalonan presiden dan wakil presiden Prabowo dan Hatta.

"Memang kami tak ada dalam tim sukses Prabowo-Hatta, kecuali Pak Marzuki yang sudah masuk lebih awal. Kami tetap bergerak dengan seluruh perangkat yang ada di seluruh Indonesia mendukung Prabowo-Hatta," ungkap Wakil Ketua Umum Demokrat, Max Sopacua di Jakarta, Jumat (6/6/14).

Ia mengungkapkan arah arah dukungan didasari hasil Rapimnas Demokrat. Di mana 22 persen mendukung Prabowo-Hatta, 56 persen dalam posisi netral. Tetapi, kehadiran pasangan Prabowo-Hatta di depan pengurus Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya menghasilkan arah dukungan kepada keduanya.

"Prabowo-Hatta dalam menyampaikan visi misinya di depan kader Demokrat yang datang dari seluruh Indonesia, sudah tergambar sebuah garis yang sama antara program keduanya dan apa yang dilakukan Demokrat dan Pemerintah SBY selama 10 tahun," sambung Max.

Hasil dari pertemuan itu, kata Max, berakhir dengan pesan Demokrat kepada kadernya di seluruh Indonesia bahwa program Prabowo-Hatta sejalan dengan partai pimpinan SBY itu. Sehingga Demokrat tidak merasa bersalah bila mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

0 komentar:

Posting Komentar