Jumat, 20 Juni 2014

NASIB INDONESIA 5 TAHUN KE DEPAN


Jakarta - Pemilihan Presiden 2014 untuk menentukan Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat Indonesia akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014.

Sebagai rakyat, akan turut menentukan arah dan masa depan Bangsa Indonesia tercinta untuk lima tahun ke depan. Rakyat akan menentukan pilihan antara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa atau Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mereka adalah putra-putra terbaik bangsa yang akan memimpin negara Indonesia, yang telah terpilih untuk menjadi pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

Namun disayangkan, di tengah "persaingan" untuk menuju kursi Presiden ini muncul banyak kampanye hitam (black campaign) yang berusaha menjatuhkan pamor para capres-cawapres, yang tentunya mencederai proses demokrasi. Diharapkan, masyarakat Indonesia tetap bisa jauh lebih cerdas untuk menentukan sebuah pilihan.

Sebagai rakyat pemegang hak tertinggi dalam dunia demokrasi, kita harus pandai menentukan pemimpin di negara sendiri. Apakah Indonesia akan lebih baik dalam lima tahun mendatang, ataukah semakin terpuruk dengan sederet permasalahannya? Semoga kita bisa mendapatkan Presiden yang sesuai dengan harapan seluruh rakyat Indonesia.

salam.

0 komentar:

Posting Komentar