Sabtu, 28 Juni 2014

Slankers Dukung Revolusi Mental


Jakarta - Langkah Slank yang memilih mendukung pasangan Jokowi-JK rupanya diikuti oleh Slankers se-Indonesia. Slankers Indonesia yang berada di 133 cabang, Kamis, 25 Juni 2014 telah mendeklarasikan mendukung Slank yang bersama-sama Jokowi-JK mengusung revolusi mental.

"Dengan ini, kami menyatakan dukungan penuh kepada Slank dalam perwujudan revolusi mental yang diusung oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Joko Widodo - Jusuf Kalla, demi Indonesia Baru yang penuh damai dengan cinta, serta persatuan yang kekal dengan rasa saling menghargai," kata Slankers yang mendeklarasikan dukungan di Gank Potlot Pancoran Jakarta, Kamis 26 Juni 2014.

Aksi Slankers Indonesia ini, disebutnya sebagai sikap yang terlahir dari hasil perumusan otak dan hati, sesuai ideologi yang ditanam lewat karya, serta perjuangan untuk kebaikan yang selama ini Slank lakukan.

"Saat ini, SLANK mendukung sosok Joko Widodo yang membawa harapan untuk membuat Indonesia jadi lebih baik lewat Revolusi Mental yang diusungnya, bukan karena golongan atau partainya," kata Slankers seperti dalam rilis yang dikirim, gitaris Slank, Abdee Negara.

Abdee mengatakan dukungan Slankers merupakan inisiatif mereka. "Slank tidak mengarahkan, bahkan sejak awal Slank bilang Slankers bebas menentukan pilihan. Walau kami memilih Jokowi, tapi Slankers bebas," kata Abdee.

Seperti pinang dibelah dua, Slankers justru mengikuti jejak panutannya. "Kami mengajarkan demokrasi,setelah beberapa minggu mereka baru memutuskan mendukung Jokowi," kata Abdee melalui sambungan telepon. Slankers seluruh Indonesia telah menyatakan kebulatan tekat mendukung Jokowi, kemudian kemarin mereka meminta Bunda Iffet untuk memfasilitas deklarasi.
sumber:merdeka

0 komentar:

Posting Komentar