Kamis, 12 Juni 2014

Andalkan Tuhan dan Belajar JIka Ingin Berhasil


Jakarta - Setiap generasi muda yang saat ini duduk di bangku sekolah dan memahami pendidikan,  akan menjadi harapan negara dan bangsa di masa akan datang, termasuk harapan diseluruh pelosok tanah air.

Oleh karena itulah bagi para pemuda yang saat ini sedang menimba ilmu di berbagai jenjang pendidikan, diwajibkan dan harus mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah kehidupan dan rajin belajar, mengingat dengan belajar yang tekun generasi muda mempunyai pemikiran yang cemerlang serta menguasai ilmu pengetahuan.

Dengan demikian peluang untuk berhasil di kemudian hari di berbagai bidang sangat terbuka. Anak-anak dari tanah air Indonesia, asalkan mau belajar dengan tekun serta mengandalkan kepercayaan Tuhan.

Keberhasilan pemuda di tingkat nasional maupun internasional selama ini kiranya menjadi motivasi bagi anak-anak muda di seluruh negeri Indonesia, untuk terus berpacu mengembangkan potensi diri.

Kepandaian atau kepintaran harus diiringi dengan moral atau perilaku akan takutnya terhadap Tuhan atau mengandalkan Tuhan. Dengan demikian saat mendapat kepercayaan menjadi pemimpin di kemudian hari, generasi muda saat ini dapat menjalankan kepercayaan itu dengan baik, tidak menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Kalau pemimpin tidak takut Tuhan atau mengandalkan Tuhan, apa jadinya. Kebijakan ataupun keputusan yang diambil semata-mata hanya untuk kepentingan diri sendiri dengan berbagai cara, tanpa memikirkan sesama manusia.

Untuk itulah kepandaian harus seiring dengan perilaku agar mengandalkan Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar