Minggu, 01 Juni 2014

Hak Pilih Tony Q Rastafara Tentukan Pilpres 2014


Jakarta - Masa pemilu yang hanya dilakukan selama 5 tahun sekali ini dijadikan moment penting untuk sebagian orang menentukan pilihannya, kedua calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang masing-masing bersaing bertarung di pemilu dengan memiliki kekuatan yang berbeda.

Namun bagaimana pandangan musisi reggae nomor satu di Indonesia ini "Tony Q Rastafara" mengatakan mereka berdua mempunyai kekuatan yang sama untuk memimpin negeri.

"Saya merasa kedua calon ini sama dan seimbang untuk para pendukung mereka.

Secara pribadi, Tony yang ditemui setelah menyanyikan beberapa hits lagu mereka di Rolling Stone Jakarta, Rabu (28/5), mengaku belum menentukan mendukung untuk siapa?.

Tony kini berada di tengah kedua calon tersebut. Baginya terpenting, Presiden harus mempunyai visi dan misi yang jelas.

"Saya dukung Presiden yang miliki visi dan misi tidak diingkari. Itu penting," katanya lagi.

Meski enggan jujur soal calon pilihannya, Tony memastikan akan tetap mengikuti Pemilu 2014.

Tony berjanji untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan Presiden tahun ini seraya berharap perbaikan di bidang hukum dan ekonomi segera dijalankan Presiden terpilih.

"Saya akan ikut memilih, kenapa saya pilih, karena generasi berubah.

Saya pikir ke depannya nanti dua sektor yakni hukum dan ekonomi diperbaiki. Kalau itu semua tegas, maka bangsa ini lebih maju," paparnya.
sumber:kapanlagi