Sabtu, 19 Juli 2014

Detik Rekaman Pemimpin Baru 2014


Jakarta - Jelang pengumuman rekaman rekapitulasi yang diadakan oleh KPU, 22 Juli 2014 tempat dimana proses penghitungan dilaksanakan untuk menentukan pemimpin baru yang di harapkan oleh masyarakat Indonesia menjadi harapan untuh kepemimpinan satu yang ber Bhineka Tunggal Ika.

Bila memperhatikan situasi yang sedang terjadi saat ini dimana kepemimpinan SBY masih berjalan roda pemerintahannya memfasilitiasi proses demokrasi yang sebagian orang menginginkannya, seadil-adilnya terbukti dengan berjalannya roda perekonomian dan pembangunan jauh tambah berkembang di banding tahun sebelumnya.

Namun patut pula untuk mengkoreksi jalannya pemerintahan melalui Kekuatan, Keunggulan, Peluang dan Ancaman. Yang saat ini terjadi menjadi pintu wacana segala pandangan. Ditambah lagi dengan intensitas kejadian yang membentengi semua aturan di seluruh pelosok Indonesia.

Maka itu, patut bersyukur Indonesia telah menentukan pilihannya dan menentukan sesuai garis yang diinginkan Tuhan Yang Esa.  dan mengharapkan tampil full team untuk menyongsong pemimpin baru Indonesia 2014-2019.

Dalam rekaman seiring perkembangan waktu dan setelah melewati suka dan duka, kini detik pemimpin baru Indonesia akan memberikan sumbangsih kepemimpinannya dalam lima tahun mendatang. Untuk itu inilah momen bersejarah guna menentukan siapa pemimpin baru Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar