Kamis, 24 Juli 2014

Inilah Tanda Apakah Anda Telah Sukses


Jakarta - Merasa biasa saja dalam berkarir dan berbisnis, bukan berarti Anda bukan orang sukses. Hanya karena tidak memiliki uang miliaran rupiah, tak berarti kesuksesan belum menghampiri Anda.

Mengutip laman Lifehack.org, Rabu (9/7/2014), kesuksesan yang sebenarnya berasal dari diri Anda sendiri. Meski sering bertemu dengan kegagalan, Anda masih bisa mencapai kesuksesan yang diharapkan selama selalu bekerja keras. Sejauh ini terdapat beberapa ciri khas orang sukses yang mungkin telah Anda miliki.

Untuk mengetahuinya, berikut delapan tanda Anda telah sukses:


1. Tak banyak mengeluh

Meski tak merasakannya, setelah sukses Anda akan menjadi pribadi yang berhenti mengeluh. Anda tahu benar, tak ada yang bisa dikeluhkan dari karir, bisnis maupun kehidupan pribadi.

Beberapa pengalaman pahit justru menjadikan Anda sebagai orang yang pandai bersyukur.

2. Karir Anda sesuai dengan yang diinginkan

Dalam berkarir maupun berbisnis, Anda tidak berjalan di tempat. Anda memiliki karir yang sesuai dengan bakat pribadi. Hal itu membuat Anda dapat berkontribusi banyak pada orang lain.

3. Menghargai kesuksesan orang lain

Hanya karena orang lain merayakan kesuksesannya, bukan berarti Anda telah gagal. Hargailah saat orang lain berada di atas puncak kejayaannya. Semakin positif energi yang diberikan, semakin besar motivasi Anda untuk sukses.

4. Tak  peduli perkataan orang lain

Anda tak bisa selalu menyenangkan orang lain. Yang jelas, Anda memiliki standar yang tak dapat ditembus orang lain. Jadi abaikan perkataan orang lain yang buruk tentang Anda dan jadilah diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar