Selasa, 22 Juli 2014

Gagal Sebagai Tim Pemenangan No Urut 1 Mahfud MD Mundur


Jakarta - Mahfud MD telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua Tim Pemenangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa pada hari ini, Selasa (22/7/2014).

Adapun alasan mundurnya dari posisinya, karena Mahfud merasa gagal membawa pasangan nomor urut satu yakni Prabowo-Hatta menjadi pemenang dalam Pemilu presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

"Saya sudah mengembalikan mandat kepada capres cawapres. Saya tidak lagi bisa berbicara mewakili. Saya tadi sudah mengatakan saya mengembalikan mandat karena saya gagal," ucap Mahfud seusai Prabowo memberikan pernyataan sikapnya terhadap Pilpres 2014 di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ketika ditanya mengenai pernyataan sikap Prabowo terkait Pilpres 2014. Mahfud tidak terlalu memperdulikannya dan menyerahkan semuanya ke pasangan nomor urut satu tersebut.

"Ya terserah dia (Prabowo)," katanya.
sumber:tribun

0 komentar:

Posting Komentar