Kamis, 18 September 2014

FPI Menolak AHOK Jadi Gubernur, Kenapa?....

Jalur - Untuk apa Front Pembela Islam (FPI) mencuat hanya untuk mengurusi permasalahan siapa yang akan menggantikan Gubernur DKI Jakarta, sangat tidak membenarkan didalam ajaran islam harus mempetakan antara satu agama dengan agama lainnya. hanya untuk memilih siapa asal usul pemimpinnnya.

Aksi yang mengatasnamakan agama yang dilakukan PFI Dikarenakan tidak sukanya terhadap AHOK (Wagub DKI) yang nantinya akan menggantikan Jokowi didalam kegubernuran, seolah akan membuat aksi melakukan penolakan besar besaran.  

Ini struktural secara administrasi, dengan mudahnya akan melakukan gerakan penolakan dengan mengatasnakaman ISLAM (sudah tidak benar PFI ini), dengan menolak Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggantikan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI karena Ahok tidak beragama Islam. Namun DPRD DKI menganggap penolakan FPI itu tak sesuai ketentuan.


Hasan menegaskan, isu SARA sangat tidak pantas untuk dijadikan alasan penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI. Menurutnya, Indonesia bukanlah negara Islam dan sebagai warga negara kita harus tunduk kepada konstitusi.

" negara kita bukan negara islam. Jadi saya berharap janganlah melihat dari agama atau latar belakangnya. Melainkan kita berharap ke depan demi kemajuan Jakarta. Tegasnya.



0 komentar:

Posting Komentar