Senin, 20 Oktober 2014

Selamat bekerja Ir. H. Joko Widodo dan H.M. Jusuf Kalla

 
Jalur - Langit Indonesia menyaksikan syukuran dalam pelantikan Presiden RI ke-7 mengajak seluruh rakyat indonesia menuju gerbang kemerdekaan melalui kepemimpinan baru dengan mengharapkan harapan baru.

Saat ini roda pemerintahan yang sedang mengahdapi masa agresitas politik yang sangat tinggi dan pertumbuhan ekonomi yang sangat matang, dengan pengalaman keamanan nasional baik international terjaga dengan baik untuk dimasa yang akan datang. Bangsa Indonesia telah memiliki Presiden dan Wakil Presiden baru.  Senin, 20 Oktober 2014.

Setelah Pasca pelantikan dan sumpah yang diucapkan, Joko Widodo dan M. Jusuf Kalla selanjutnya akan memimpin bangsa ini untuk melanjutkan pembangunan. menjaga stabilitas nasional dan international, menjaga yang sudah baik untuk menjadi baik dan menambahkan kekurangan agar menjadi benar dan terkoordinasi dengan baik.

Baru pertama kali Indonesia melakukan serah terima jabatan kepresidenan semenjak kepemimpinan Soekarno dan baru kali ini Indonesia melakukan pelantikan dengan cara khidmat dan bijaksana melalui pemusyawaratan yang adil dan beradab.

Setelah pelantikan tersebut  telah bersiap iringan iringan penyambutan dalam pawai budaya dan syukuran rakyat dengan beragam kemeriahan, kegembiraan rakyat untuk menyambut pemimpin baru. Semua yang ada, semua yang ditampilkan adalah awal dari sebuah kerja besar yang sudah terbentang di depan mata.

Selamat bekerja Ir. Joko Widodo dan H.M. Jusuf Kalla

0 komentar:

Posting Komentar