Rabu, 22 Oktober 2014

Hari Ini Jokowi Mengumumkan Kabinetnya di Pelabuhan Tanjung Priok

Jalur - Dengan segera mungkin nama nama calon menteri kabinet Jokowi diumumkan, kendati ada desakan dari KPK untuk mengirimkan kembali nama nama yang beberapa hari lalu telah diserahkan ternyata ada beberapa yang kedapatan bermasalah dalam hal korupsi, oleh karena itu presiden Jokowi dengan berhati hati akan menyampaikan siapa siapa yang menjadi kabinetnya.

Untuk diketahui bahwa saat ini presiden Jokowi akan menyampaikan daftar nama nama tersebut di terminal pelabuhan tanjung priok. Rabu, 22/10/2014.

Dan saat ini telah ada puluhan anggota kepolisian dan personel TNI, serta anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mensterilkan lokasi yang akan dijadikan presiden menyampaikan daftar nama nama tersebut.

Pengamanan sudah dilakukan guna tidak diinginkan hal hal lain, melalui pemeriksaan keamanan jalur laut dan darat agar acara pengumuman kabinet pada Rabu (22/10) malam terkondisikan dengan layak.

Mengapa lokasi ini yang menjadi prioritas utama yaitu terminal penumpang hingga terminal III di Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain pengamanan laut, pintu masuk di lokasi tersebut juga dijaga ketat oleh polisi, TNI, dan Paspampres.

Sejak pukul 12.00 WIB, seluruh lokasi telah disterilkan dari akses umum. Tidak ada sembarang orang yang bisa masuk. Bahkan sejak panggung berdiri, aktivitas pelabuhan dihentikan.

Rencananya, Presiden Jokowi akan mengumumkan calon menterinya dengan berlatar belakang pemandangan laut. Sekitar pukul 19.00 WIB, melalui pidatonya.

0 komentar:

Posting Komentar