Jumat, 03 Oktober 2014

Telah Lahir Sapi Berkepala Dua bernama "WoWi"

Jalur - Dengan mengucap syukur dan alhamdullilah telah beranak seekor sapi milik Mat Karsono, warga Dusun Telasih, Desa Tawar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Warga merasa kaget dengan tersiar kabar ada seekor sapi yang melahirkan seekor anak sapi (pedhet) berkepala dua.

Petugas Polsek Gondang Bripka Gunardi mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mendapatkan informasi tentang adanya sapi milik warga yang melahirkan pedhet berkepala dua itu.

"Iya ada itu sapi berkepala dua milik warga di Dusun Telasih, Desa Tawar. Udah 3 hari yang lalu sapi tersebut lahir," kata Bripka Gunardi, Jumat (3/10).

Sampai saat ini warga masih berdatangan ke kediaman Mat Karsono untuk melihat sapi aneh tersebut.

"Wah rame banget selama 3 hari yang lalu. Masalahnya pada penasaran dan ingin lihat, awalnya ada warga yang lihat terus informasi makin menyebar. Sehingga kini makin ramai," lanjut Gunardi.

Pemilik Mat Karsono, memberikan nama sapi berkepala dua tersebut dengan sebutan "WoWi".

Nama tersebut merupakan akronim dari nama kedua capres yang bertarung dalam pilpres yaitu Prabowo dan Jokowi.

Perlu diketahui bahwa kondisi fisik sapi tersebut antara lain dua kepala dengan badan satu, kaki normal empat, namun bagian kepala yang ganda tepatnya hanya di bagian moncongnya atau mulutnya saja. Bagian kepala ini pun tidak utuh. Masing-masing kepala anak sapi hanya terdiri satu mata dan satu telinga. Mulut dan hidung anak sapi cokelat ini normal.


0 komentar:

Posting Komentar