Rabu, 15 Oktober 2014

Jelang Demisioner Pidato Politik SBY


Jalur - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan permintaan maaf kepada rakyat dan pejabat, apabila selama 10 tahun ini terdapat sasaran yang belum tercapai dan terdapat program yang belum memenuhi sasaran.

Demikian diucapkan Presiden SBY dalam acara silaturahmi nasional di SICC Sentul, Bogor, Rabu (15/10).

Presiden menyampaikan, terimkasih kepada para pejabat pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang selama ini bersama-sama melaksanakan pembangunan.

Presiden juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pemiliu 2014 yang berjalan jujur, adil, demokratis, dan aman.

Presiden menjelaskan, selama memimpin dirinya selalu berusaha yang terbaik, namun ada beberapa program yang belum tercapai sehingga perlu kebijakan yang berlanjut.

Pada kesempatan itu, presiden mengajak aparatur negara yang selama 10 tahun bersamanya untuk mendukung pemerintahan mendatang, yaitu pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

 Dalam kesempatan itu Presiden juga menerima penghargaan dari Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), karena dinilai mampu beri pengayoman, menjaga keamanan, dan menjaga pertumbuhan ekonomi. Penghargaan apresiasi tersebut berupa pin dan piagam yang ditandatangani oleh semua Gubernur dari seluruh Indonesia yang diserahkan oleh Ketua Umum APPSI, Syahrul Yasin Limpo.

Acara tersebut dihadiri seluruh gubernur, bupati dan wali kota, Ketua DPRD, Panglima Daerah Militer, Kepala Kepolisian Daerah, Komandan Distrik Militer, Kepala Kepolisian Resor dan sejumlah pejabat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar