Kamis, 30 Oktober 2014

Akibat Tampar Murid, Guru SD di Laporkan

Jalur - Lantaran ditampar wali kelasnya, orangtua siswa kelas I SD melaporkan guru ke polisi. Peristiwa ini dilakoni Boru Bangun, walikelas I SD, yang dilaporkan Susianti (26) Warga Jalan Ngumban Surbakti ditemani anak kesayangannya Ferdi Pangali Silitonga (6) ke Polsek Delitua, Rabu (29/10) sekitar pukul 13.00 Wib.

“Pipi anak saya memar dipukuli walikelas anak saya,” aku Susianti kepada petugas SPK Polsek Delitua.

Susanti menceritakan kejadian tersebut bermula ketika ferdi disuruh wali kelasnya kedepan untuk mengerjakan soal dipapan tulis. Karena soal tersebut tidak dapat dikerjakannya membuat  guru tersebut marah dan kemudian menampar korban sehingga membuatnya menangis karena kesakitan.

”Anak saya ditampar oleh guru wali kelasnya, saya aja tidak pernah menamparnya" kata Susanti

Karena ditampar guru tersebut membuat siswa kelas satu SD I ini sepanjang perjalanan kerumahnya terus menangis. Melihat sikap anaknya tersebut tentu saja

Susanti merasa kasihan dan langsung menanyakan apa yang membuat anaknya tersebut terus menangis.

"Dia pulang kerumah sambil nangis-nangis makanya kutanyailah, rupanya dia ditampar gurunya" Ujar Susanti.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu membenarkan laporan Susianti. "Kita periksa dulu saksi-saksi barulah nanti kita panggil terlapor" Ujar Sitepu
sumber:portal

0 komentar:

Posting Komentar