Senin, 15 Juli 2013

Bus vs Truk, 7 Orang Tewas di Pantura Subang

 
SUKASARI- Kembali terjadi Kecelakaan maut yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa menimpa truk yang sedang mengangkut asbes bertabrakan dengan bus Setia Negara. Kejadian terjadi di Kampung Batang, Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari mengalami kecelakaan sekitar pukul 16.00 WIB Senin (15/7/13).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut diketahui ada 7 orang dikabarkan sudah tewas di lokasi kejadian. 6 orang berasal dari penumpang bus, dan 1 orang supir truk yang terjepit asbes.

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun dugaan sementara kecelakaan itu dipicu aksi ugal-ugalan supir bus.


Untuk "Keterangan sementara kejadian bermula dari bus yang menyalip truk pembawa asbes tidak dapat mendahului, akhirnya bus tersebut menghantam truk yang ada didepannya, akibatnya bus dan truk tergelincir ke pinggir sawah," kata Kasat Lantas Kabupaten Subang, AKP. AA. Ricko Taruna

Hingga kini jumlah korban tidak menutup kemungkinan bisa bertambah mengingat bangkai kedua kendaraan belum dievakuasi. "Diperkirakan masih ada korban jiwa yang masih terjepit di kendaraan itu," kata Kanit Lantas Polsek Pamanukan, Ipda Dadang Sunarya.

Saat ini petugas masih berupaya melakukan evakuasi kendaraan dan identifikasi korban. Akibat peristiwa tersebut timbul Kemacetan di jalur yang tidak dapat terelakan. Selain efek dari kecelakaan, banyak warga setempat yang berbondong bondong ingin melihat dari jarak dekat kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar