Rabu, 02 April 2014

Visi Prabowo Mengusung Ekonomi Kerakyatan

Jakarta - Guru Besar Hukum Universitas Borobudur Faisal Santiago mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019. Prabowo dinilai guru besar non PNS sebagai calon presiden yang mengutamakan kepentingan rakyat.

"(Prabowo) cocok ke depan, dalam segala hal selalu berbicara mengenai pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan. Ini modal utama bagi teman-teman guru besar," kata Faisal di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Faisal menuturkan, faktor lain yang membuat guru besar non PNS mendukung Prabowo adalah kegigihan dari mantan Danjen Kopassus untuk mengembalikan kejayaan Indonesia. Menurutnya, Prabowo selalu mengatakan ingin menjadikan Indonesia sebagai Macan Asia.

"Mudah-mudahan apa yang dia dengungkan dalam berbagai kesempatan Indonesia berjaya terwujud," tuturnya.

Faisal juga menyinggung mengenai nasionalisme yang dimiliki oleh Prabowo Subianto. Untuk itu dia meyakini Prabowo tak akan menjual aset negara kepada asing, karena menurutnya Prabowo sudah berkecukupan harta dan tidak akan memperkarya diri jika menjadi pemimpin.

"Saya yakin dia nggak akan menjual aset, beliau dilahirkan sudah jadi orang kaya. (Jabatan) tidak untuk memperkaya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar