Sabtu, 05 April 2014

Indonesia Memilih

Jakarta - Lima hari lagi pelaksanaan pencoblosan pemilihan Caleg dalam pesta demokrasi yang dilakukan dalam lima tahun sekali oleh Bangsa Indonesia.

Sudah ada ratusan juta jiwa rakyat yang telah memiliki hak pilih dan akan menentukan pilihan mereka para wakil rakyat mereka yang akan duduk di legislatif dan juga pemimpin nasional (RI1).

Berbagai persiapan memang terus dilakukan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu akbar tersebut.

Pengadaan dan pendistribusian logistik pemilu terus diadakan untuk dimudahkan pelaksanaannya. Sementara, agenda lain pun terus berjalan. Masa kampanye terbuka yang sudah dimulai pada 16 Maret - 7 April 2014 diharapkan tidak akan menjadi fase yang hanya sebatas menampilkan kesan hura-hura dan tebar janji-janji surga dari partai politik dan calon legislatif.

Apalagi diselingi dengan money politic.

Bagi rakyat yang dibutuhkan adalah kerja nyata agar bangsa ini lebih baik, setidaknya untuk lima tahun ke depan. Sebab, pada para calon legislatif dan calon pemimpin nasional lah rakyat ini berharap. Jangan lagi rakyat dibohongi dengan janji para caleg dan calon pemimpin nasional yang ketika kampanye lantang berteriak akan mensejahterakan rakyat dan memberantas korupsi padahal setelah jadi nyatanya malah kerap melakukan korupsi.

0 komentar:

Posting Komentar