Minggu, 03 Agustus 2014

Inilah Titik Rawan Laka di Pantura Tuban


Jakarta - Jalur Utara memnag sangat diminati para pengendara kendaraan khususnya saat mudik lebaran, walaupun jalur tersebut sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Untuk mengetahui ruas jalan mana saja yang sering menjadi perhatian para pengendara akibat kecelakaan fatal, berikut beberapa titik rawan terjadinya kecelakaan di sepanjang jalur Pantura Kabupaten Tuban yang harus diperhatikan pemudik yang akan melintasi menggunakan jalur tersebut, Minggu (3/8/2014).

Dari informasi yang diperoleh, ada beberapa titik kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas mulai dari wilayah Kecamatan Bancar, Tuban yang merupakan perbatasan Jatim-Jateng sampai dengan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban yang berbatasan dengan Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro.

Titik rawan terjadinya kecelakaan yang pertama ada sepanjang wilayah Kecamatan Bancar. Kondisi jalur tersebut dalam kondisi mulus dan arus lalu lintas tidak terlalu ramai saat arus balik.

Selanjutnya adalah wilayah jalur mulai dari Tuban sampai dengan Kecamatan Widang. Di kawasan itu banyak titik rumah jalan yang kondisinya lebar dan bagus.

Dan titik rawan macet berada di Pasar Layur, Kecamatan Bancar, Pasar Tambakboyo, dan pasar ikan di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

0 komentar:

Posting Komentar