Kamis, 28 Agustus 2014

Mantan Direktur Penyidikan KPK Diperiksa diduga Terkait Kasus Hambalang


Jalur - Belum tuntasnya kasus Tipikor menimpa sejumlah nama mantan Ketum Partai Demokrat dan Bendahara, serta mantan Menpora Andi Malaranggeng, kali ini Tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) siang ini telah memeriksa mantan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Yurod Saleh dan pengacara Djufri Taufik, terkait kasus dugaan korupsi pembangunan pusat olahraga Hambalang Bogor, Jawa barat.

"Yurod yang tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.55 WIB, dengan mengenakan baju safari hitam tersebut tidak berkomentar apapun dan langsung masuk ke ruang steril tempat saksi menunggu.

Perlu diketahui, Yurod pernah berkarir di KPK dan sempat menjabat sebagai Direktur Penyidikan KPK selama enam bulan. Namun Yudrod dikembalikan KPK kepada institusi asalnya, Mabes Polri pada Maret 2012, karena diduga terkait dengan kasus Hambalang dan kasus pada pemilihan Deputi Bank Indonesia.

Selain itu, KPK juga memanggil mantan pengacara Mindo Rosalina Manullang, yaitu Djufri Taufik sebagai saksi kasus Hambalang. Namun, Djurfi belum terlihat memenuhi panggilan.

0 komentar:

Posting Komentar