Sabtu, 09 Agustus 2014

Siswi SMA Dihipnotis dan Nyaris Diperkosa


Jakarta – Modus ilmu hipnotis untuk melumpuhkan sasaran di Depok terjadi. Seorang siswa SMA hampir saja menjadi korban pemerkosaan karena hipnotis di Cimanggis, Kota Depok, Jumat (8/8) malam.

Korban SR alias Kiki,17, warga Condet, Jakarta timur, lolos dari pengaruh ilmu hipnotis ketika seorang pelaku lainnya memukul punggung korban langsung sadar saat berada di penginapan kelas melati di kawasan Cimanggis.

“Saat itu saya sedang mau main ke rumah teman di kawasan Cimanggis. Tiba-tiba di jalan ada orang yang menepuk punggu kiri saya langsung tidak sadar. Saat sadar ketika seorang pelaku menemuk punggung kanan saya dan disitu melihat ada dua pria dalam kamar di salah satu penginapan kelas melati dan pelaku menyuruh saya untuk bersetubuh,”ujarnya ketika melapor ke SPKT Polsek Cimanggis.

Pelaku selain memaksa korban,juga memukul korban. Lantaran ketakutan, akhirnya korban berteriak dan didengar oleh petugas keamanan setempat.

“Pada saat kejadian saya ditampar, dan dibekap. Selain itu para pelaku juga meraba-raba tubuh saya. Wajah pelaku serem-serem. Yang saya masih hafal ciri-ciri seorang pelaku berkulit hitam, pendek, dan satu lagi putih besar,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto mengatakan, pihaknyaa menanggapi laporan awal korban. “Karena korban masih berusia di bawah umur, laporan korban akan dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres untuk memburu para pelaku cabul tersebut,”ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar