Sabtu, 29 Maret 2014

Jokowi Dapat Dukungan Dari Gerakan Kelompok Jakarta Timur

 
JAKARTA – Ratusan musisi jalanan, anak jalanan, dan kaum miskin kota menyatakan diri bergabung dengan gerakan kolompok Aliansi Rakyat Merdeka (ARM). Mereka bergabung dengan kolompok yang dimotori oleh Moh. Jumhur Hidayat itu karena adanya kesamaan visi-misi untuk memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Jokowi menjadi Presiden.

Mereka mendeklarasikan diri bergabung ke ARM di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (27/3). Selain memainkan gitar dan bernyanyi, mereka tampak memakai seragam rompi warna hitam, membawa poster, bendera merah putih, dan spanduk berukuran 5 meter bertuliskan ARM “Menangkan PDIP dan Jokowi Sebagai Presiden RI 2014″.

Acara deklarasi musisi jalanan yang bergabung ke ARM dan dihibur musik jalanan ini sebagai langkah awal konsolidasi dalam rangka mengajak masyarakat tanah air memilih dan memenangkan PDIP serta mengantarkan putra Solo, Jawa Tengah, itu untuk menjadi orang nomor satu di negeri yang dihuni sekitara 240 juta manusia ini.

Bachtiar Hasang alias Ucok sebagai sebagai koordinator Musisi Jalanan mengatakan pihaknya mempercayakan Indonesia dipimpin PDIP dan Jokowi. Mereka yakin, ketika PDIP dan Jokowi menjadi Presiden maka penegakan hukum, pengentasan kemiskinan, pengangguran dan pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik.

“Kami percaya dan yakin seyakin-yakinnya PDIP dan Jokowi berpihak kepada wong cilik. PDIP dan Jokowi juga akan mempu mengawal Undang-Undang. Hidup PDIP dan Jokowi,” kata Ucok.
Menurut Ucok, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh Jokowi yang hendak bertekad memperjuangkan wong cilik. Ketika Jokowi menjadi Presiden, Ucok meyakini lapangan pekerjaan akan terbuka. Begitu juga dengan pemberantasan korupsi yang diyakini akan berkurang.

“Maka dengan ini, kami berikrar siap dan bertekad memenangkan PDIP dan Jokowi sebagai Presiden,” pungkasnya.

Menurut Ucok, pola kepemimpinan Jokowi yang berpihak kepada wong cilik sudah terbukti. Hal itu, kata dia, bisa dilihat ketika Jokowi menjadi Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Dikatakannya, jika masyarakat menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik maka PDI Perjuangan dan Jokowi harus dimenangkan pada saat hajatan pesta demokrasi nasional lima tahunan yang akan datang diselenggarakan.

“Jokowi mampu menjunjung tinggi Bhinika Tunggal Ika. Selain itu, Jokowi juga mampu menjaga hubungan internasional dan mengawal NKRI. Pertumbuhan ekonomi akan baik dan lapangan pekerjaan tidak akan sulit dicari,” pungkasnya.
sumber:poskota

0 komentar:

Posting Komentar