Selasa, 18 Maret 2014

Foto Bugil Pelajar Anyer Beredar di Facebook

 
ANYER - Dunia pendidikan di Banten kembali tercoreng menyusul beredarnya foto bugil pelajar sekolah kejuruan di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, di jejaring sosial Facebook. Informasi yang berhasil dihimpun, foto yang beredar adalah pelajar atas nama A sedangkan pengunggahnya beriniasial AA. Di lihat di akun Facebooknya, AA adalah siswi yang bersekolah di sekolah kejuruan SMK Bahari Cilegon Abadi (BCA) kelas XI jurusan akutansi.

Imel, siswi SMK di Anyer yang tinggal di lingkungan Krenceng, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon membenarkan bahwa A adalah adik kelasnya. "Memang benar itu adik kelas saya. Kejadian foto itu sudah heboh dari hari Jumat kemarin, bahkan pihak sekolah pun sudah mengetahuinya," ungkapnya, Senin (17/3/2014).

Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando belum mendapatkan laporan atas beredarnya foto anak sekolah tersebut. "Saya belum mendapatkan laporan tersebut, coba nanti saya hubungi Kapolsek Anyer terlebih dahulu," ujarnya singkat saat di hubungi via selular.

Usman Maman, kepala sekolah A ketika di hubungi via selular tidak ada jawaban.

0 komentar:

Posting Komentar