Sabtu, 22 Maret 2014

Inilah Jadwal Kampanye Parpol di Jakarta

 
Jakarta - Kampanye terbuka partai politik saat ini memasuki hari ketujuh. Beberapa partai politik yang menjadi peserta Pemilihan Umum 2014 menggelar kampanye di sejumlah kawasan DKI Jakarta.

Informasi yang didapat kini di kawasan Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB, Partai Amanat Nasional mulai kampanye dan mengumpulkan massa sekitar 1.000 orang di Tugu Proklamasi.

Partai Demokrat pada pukul 13.00 WIB akan mengumpulkan massa di
GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat. Diperkirakan 2.000 akan memadati gedung olah raga itu.

Adapun di kawasan Jakarta Utara, Pukul 10.30 WIB di Gelanggang Remaja dijadwalkan untuk kampanye Partai Hanura. Diperkirakan massa yang akan menghadiri sekitar 2.000 orang.

Sementara itu, di Jakarta Barat, sekitar 1.000 orang akan menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura di GOR Grogol pada pukul 13.00 WIB.

Berikut data jadwal kampanye parpol di DKI Jakarta.

- Jakarta Pusat: Partai Demokrat, PAN, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

- Jakarta Utara: Partai Hanura, Partai BUlan Bintang, Partai Keadilan dan Peratuan Indonesia.

-Jakarta Barat: Partai Hanura, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

-Jakarta Selatan: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini juga dijadwalkan melakukan kegiatan penerimaan dukungan dari organisasi kemasyarakatan Indonesia Bisa di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB.

Indonesia Bisa merupakan organisasi yang dipimpin oleh Bupati Kutai Timur Isran Noor, yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Setelah itu, Prabowo akan mengunjungi RSUD Koja, Jakarta Utara, untuk menjenguk pasien bocah berusia 3,5 tahun, Iqbal Syahputra, yang diduga menjadi korban penganiayaan dan dipaksa bekerja menjadi pengemis.

0 komentar:

Posting Komentar