Minggu, 09 Maret 2014

1 Unit Mobil Hancur akibat Aksi Geng Motor di Tanah Abang

Jakarta -  Aksi brutal kelompok yang diduga geng motor kembali beraksi di kawasan Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu dini hari, 9 Maret 2014. Mereka melakukan tindakan anarkis, kali ini yang menjadi korban adalah seorang pengemudi Kijang Innova yang tengah melintas di jalan itu.

Pengemudi Kijang Innova bernomor polisi B 1987 BZH yang tengah melintas dari arah Manggarai menuju Slipi itu tiba-tiba dicegat sepuluh pengendara motor tepat di perempatan jalan raya Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Para pengendara motor yang berboncengan itu langsung menaiki atap mobil, memecahkan kaca depan mobil dan mematahkan spion mobil. Tidak ada satupun warga yang berani menolong pengemudi.

"Ada polisi yang melihat aksi tersebut melepaskan tembakan ke udara. Mereka langsung kabur," kata Indra Ginting, saksi mata kejadian tersebut.

Beruntungnya aksi brutal kawanan pengendara motor itu tidak melukai pengemudi Kijang Innova. Pengemudi bersama mobilnya dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, aparat kepolisian masih memintai keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. Kasus pengerusakan mobil oleh kawanan pengendara motor ini dalam penyelidikan Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar