Sabtu, 22 Maret 2014

Stasiun Duri di Rusak Puluhan Orang

 perusakan Stasiun Duri (Foto: dony/Okezone)
Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus perusakan Stasiun Kereta Api Duri di Tambora yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal tadi malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sabtu (22/3/2014), kejadian perusakan sekira pukul 22.15 WIB. Saat itu sejumlah penumpang turun dari KA 1033 di Stasiun Duri. Sebagian pengguna yang menggunakan tiket harian berjamin kemudian melakukan refund di loket staisun.

Namun tiba-tiba, ada lima orang dalam kondisi mabuk usai melakukan refund kembali masuk ke dalam peron dan dihalau petugas. Tidak terima ditegur petugas, lima orang itu mulai berteriak dan terlibat adu mulut dengan petugas. Tidak hanya itu saja, mereka juga memanggil sepuluh orang rekannya yang diduga warga sekitar stasiun.

Melihat massa mulai berdatangan, petugas memilih untuk mundur dan menunggu bantuan. Para pelaku kemudian langsung melakukan perusakan fasilitas stasiun serta mematahkan satu gate tiket elektronik. Selain melakukan perusakan, pelaku juga menganiaya seorang announcer dan satu orang petugas perjalanan kereta api hingga luka dan merampas barang keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar