Jumat, 27 Desember 2013

Penghargaan Kepada 46 Anggota Korlantas Polri


Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia dibawahi Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM. siang ini melakukan acara penyerahan penghargaan kepada 46 anggota Korlantas Polri yang dinilai telah berprestasi di kesatuannya baik PNS
.

Informasi yang didapat "Penyerahan penghargaan ini adalah sebagai salah satu motivasi bagaimana untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat," ujar Pudji saat acara pemberiaan penghargaan itu di Aula lantai 4 markas Korlantas, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/) siang.

Penghargaan itu adalah tindak lanjut dari Peraturan Kapolri No 3 tahun 2011. Sebagimana khusus anggota yang memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang baik. Tambahnya lagi.

Selain itu juga akan membawa dampak positif ke yang lain atas kinerja, jerih payah bisa memberikan sesuatu yang membawa yang lain," Ulasnya lagi.

Pudji menambahkan, pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama. Dirinya juga meminta kepada kepala bidang dan kepala bagian untuk melakukan penilaian sebelumnya.

"Kriteria berdasarkan Perkap No 3 tahun 2011 yaitu disiplin dari kehadiran, kompetensi yang dia memiliki, keterampilan, inisitatif dia melakukan suatu kegiatan, dan masih banyak kriteria lain," jelas Pudji.