Minggu, 15 Desember 2013

Ibu dan Bayinya Tewas Terlindas Truk di Pasuruan


Pasuruan  - Kecelakaan maut di Jalan Raya Kejapanan, Kecamatan Gempol, Pasuruan menewaskan seorang ibu dan anaknya, Minggu (15/12/). Kedua korban tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor yang ditumpanginya.

Korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut, yaitu Zundha (31), dan anaknya Fajar (5), warga Desa Srigading, Kecamatan Lawang, Malang.

Peristiwa ini bermula, ketika Ali Sadikin yang membonceng istri dan anakanya memacu motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi dari arah Malang ke Surabaya. Nahas! saat mendahului truk pasir dari sisi kiri tiba-tiba motor itu terpeleset.

Apesnya lagi, istri dan anak Ali Sadikin kemudian terjatuh dan terlindas truk pengangkut pasir yang dikendarai oleh Mukhlison, warga Mojosari, Mojokerto. Tak ayal, kedua korban pun akhirnya tewas karena mengalami luka parah.

"Pengendara motor itu terlindas setelah terjatuh saat menyalib truk dari sisi kiri. Kita sama-sama dari arah selatan ke utara," ucap Mukhlison, sopir truk pasir kepada wartawan.

Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian, jenazah kedua korban kemudian langsung dirujuk petugas kepolisian lalu lintas Polsek Gempol ke RS Pusdik Brimob Watu Kosek Gempol.

Paska kejadian, sopir truk langsung dibawa ke Pos Lantas Gempol untuk dimintai keterangan terkait kronologis kejadian. Kini kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan anak ini masih dalam penyelidikan polisi.