Kamis, 12 Desember 2013

Istri Buat Tato Saat Suami di Penjara

 septi-sanustika-4
Jakarta – Sungguh mengagetkan disaat-saat kehidupan melanda keluarga koruptor dan pencucian uang malah kini kian menjadi, pasalnya kendati ditinggal sang suami (Ahmad Fathanah) yang kini berada di sel penjara, ini tak menyurutkan   Septi Sanustika untuk tetap merawat kecantikannya.

Bahkan untuk keperluan tersebut, dia bilang tak harus ijin suami. Sebab, imbuh dia, merawat kecantikan itu sama halnya dengan ikut menjaga kesehatan jiwa.

“Sebisa mungkin saya harus menghindari situasi stress dong! Dan itu, sangat tidak baik, buat saya pribadi dan anak,” jelasnya, Kamis (12/12).

Salah satu perawatan kecantikan yang baru saja dilakoni yakni dengan mentato alis. “Saya selama ini masih sesekali tampil nyanyi di panggung terbuka dan di layar TV. Jadi, harus tetap menjaga performance agar terus menarik buat penonton,” alasan Septi.

Ditanya kemungkinan apakah tidak ada perasaan cemburu dari suami, pelantun tembang PKS (Papa Kini Sendiri) ini mengaku pasti ada. Apalagi, menurut Septi, sejak kehidupannya terpisah karena Ahmad Fathanah kesandung kasus suap impor daging sapi dan kini mendekam dalam sel penjara.