Rabu, 06 November 2013

Kecelakaan Tunggal Mahasiswa Tewas Tabrak Trotoar



Kediri  - Mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, seorang mahasiswa mengalami kecelakaan tunggal. Dia tewas setelah sepeda motornya menabrak trotoar tepi jalan.

Mahasiswa malang itu bernama Muhammad Raynaldi Ramadhan, asal  Desa Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, di Jalan Imam Bonjol, Kota Kediri.

" Jenasah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan visum et repertum. Sementara sepeda motornya telah kita amankan di Mapolres Kediri Kota, untuk dijadikan sebagai barang bukti," ujar Ipda Maga Fidri, selaku Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota, Rabu (06/11/13)

Ipda Maga mengatakan, pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang dialami korban. Sementara berdasarkan hasil olah TKP, dan keterangan sejumlah sakit, pihak kepolisian mensinyalir, korban mengalami kecelakaan karena mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat menguasainya.

Data dari Polres Kediri Kota menyebutkan, semula korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja AG 2323 XU dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tikungan sebelah timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kelurahan Ngadisimo, korban tidak bisa mengendalikan kendaraan

Akhirnya korban menabrak trotoar di  sebelah utara. Tidak berhenti sampai disitu, sepeda motor korban oling kemudian menerjang pagar tembok rumah warga. Korban terjatuh dengan kepela terlebih dahulu membentur pagar

Akibatnya korban mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi polisi. Sehingga petugas datang ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Petugas kemudian mengevakuasi jenasah korban ke rumah sakit, dan membawa sepeda motor korban beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) ke Mapolres Kediri Kota. Setelah menjalani visum, lantas jenasah korban disrahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

0 komentar:

Posting Komentar