Kamis, 23 Mei 2013

Truk Bermuatan Besi Terguling Akibat Jalan Rusak



Sampang  - Kecelakaan yang menimpa sebuah truk terbalik yang diduga karena kondisi jalan miring, sebuah truk nopol M 8369 N, bermuatan besi untuk bahan bangunan terguling di ruas Jalan Syaiful Arifin, Kelurahan Polagan Kecamatan Kota Sampang.

Meski seluruh muatan berhamburan serta sempat menimbulkan kemacetan, beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Menurut keterangan Moh.Slamet (45), pengemudi truk asal Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, besi-besi tersebut hendak di kirim oleh pemesan di daerah Kecamatan Banyuates. Namun tepat di tengah perjalanan, tiba-tiba truk oleng kekiri kemudian terguling.

"Saya dari timur, gak taunya pas sampai dilokasi itu, karena kondisi jalannya miring, akhirnya truk terguling kesebelah kiri. Saya tidak sempat keluar dari kursi sopir," terang Moh Slamet, Kamis (23/5/13).

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sampang AKP Hari Regasa, ditemui dikelokasi kejadian menjelaskan, setelah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi, peristiwa tersebut murni karena kondisi jalan yang miring.

" kita hanya memeriksa dan ternyata murni kecelakaan tunggal karena kondisi jalan yang miring." Ujarnya

Pantauan beritajatim.com Untuk mengurai kemacetan, pihak kepolisian langsung mengevakuasi truk tersebut dengan dibantu warga sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar