Kamis, 30 Mei 2013

Pilpres 2014 Para Calon Bakal Berargumen



Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak gentar dengan meningkatnya elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di berbagai lembaga survei, sebagai capres alternatif. Prabowo tetap memastikan maju di Capres 2014 nanti.

"Survei bisa saja begitu. Tapi rakyat yang akan memutuskan," kata Prabowo saat menghadiri seminar nasional memperingati hari kebangkitan nasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (30/5).

Prabowo menjelaskan hubungan Partai Gerindra dengan parpol lainnya dinamis, termasuk dengan PDIP. Menurut dia, tak menutup kemungkinan nanti di Pemilu 2014 Partai Gerindra kembali berkoalisi dengan PDIP. Namun bisa juga sebaliknya, tidak berkoalisi.

Memang hingga kini Partai Gerindra belum menentukan parpol mana saja untuk berkoalisi. Namun, Prabowo mengaku selalu berkomunikasi dengan petinggi parpol lain.

"Saya akan tetap maju. Masa enggak maju kalau dukungan rakyat. Kita semua berdasarkan dukungan rakyat. (Komunikasi politik) masih jalan terus," terang Prabowo.

0 komentar:

Posting Komentar