Sabtu, 04 Mei 2013

Toyota Corolla Tabrak Sepeda Motor & 2 Mobil di Tasik

Tasikmalaya - Terjadi kecelakaan melibatkan mobil sedan menabrak sepeda motor dan dua mobil lainnya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibat insiden ini, dua orang yang merupakan suami-istri dalam kondisi kritis di RSUD Tasikmalaya.

Mobil sedan Toyota Corolla warna putih dengan nopol Z 1868 WG yang ditumpangi 4 orang, melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Pantai Pangandaran. Mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol Z 3454 LI yang ada di depannya.

Pasangan suami-istri, Dede Iwan (55) dan Yayah (45), yang mengendarai sepeda motor tersebut, terpental jauh. Mobil sedan tersebut kemudian banting setir ke kanan, namun malah menabrak sebuah angkot 01 jurusan Pancasila-Awipari.

Tabrakan ini berefek domino karena angkot tersebut menabrak mobil lain yang sedang diparkir di tepi jalan, yakni mobil Daihatsu Taft dengan nopol Z 1866 HG.

"Angkot yang ditumpangi saya, bukan berarti berhenti, malah menabrak depan mobil Taft yang terparkir," ujar salah satu saksi mata yang juga korban, Yanto (40) yang berada di dalam angkot yang ditabrak.

Akibat kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB ini, sebuah sepeda motor dan 3 buah mobil hancur.

Sedangkan pasangan suami-istri penumpang sepeda motor yang ditabrak, mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Tasikmalaya. Dilaporkan, keduanya dalam kondisi kritis dan dalam perawatan intensif.

Belakangan diketahui bahwa penumpang mobil sedan diduga anggota geng motor. Sang sopir mobil sedan yang bernama Andi Kustiana (18) pun diamankan polisi sektor Polsek Tawang.

0 komentar:

Posting Komentar