Senin, 13 Mei 2013

2 Pelaku Bentrok di Terminal Pulogadung Belum Tertangkap

Bentrokan

Jakarta - Polisi telah mengidentifikasi pelaku penusukan Naser (30) anggota ormas Forum Betawi Rempug (FBR) di Terminal Bus Pulogadung tadi malam. Pelaku yang berjumlah dua orang itu masih diburu oleh aparat Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

"Dari kejadian tersebut kami sudah identifikasi dua pelaku yang diduga berasal dari kelompok tertentu. Mereka memang berada di terminal itu," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni di Jakarta, Senin 13 Mei 2013.

Mulyadi menjelaskan, motif penusukan ini diduga karena selisih paham ongkos ojek. Naser yang merupakan tukang ojek pada Minggu malam kemarin mengantar penumpangnya dari arah Kelapa Gading menuju Pulogadung.

Saat turun, penumpang itu hanya membayar Rp7000. Merasa ongkos tersebut kurang, Naser kemudian teriak. Bukannya diberi uang, Naser malah ditusuk dengan senjata tajam.

"Jadi memang sempat ada keributan hingga akhirnya dua orang dilarikan ke rumah sakit. Naser luka di bagian perut dan di kepala, sedangkan temannya hanya luka ringan. Sekarang sudah diizinkan pulang karena lukanya tidak mengkhawatirkan," kata Mulyadi.

Tidak terima anggotanya dipukuli, puluhan orang dari ormas itu kemudian mendatangi lokasi kejadian. Bentrok dan aksi saling lempar antara preman dan ormas pun tidak dapat dihindari. Akibat keributan ini, jalan masuk terminal sempat tidak dapat dilalui karena diblokir

0 komentar:

Posting Komentar