Rabu, 19 November 2014

Selamat Atas Terpilihnya Basuki Tjahaja Purnama Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Jalur - Baru saja Ibukota DKI Jakarta memiliki orang nomor satu dalam memimpin dan membenahi peta wilayah Jakarta yang cenderung masih banyak memiliki kekurangan dari segi sarana prasarana serta kesejahteraan warga khususnya masyarakat betawi.Rabu, 19/11/14. Diistana Negara Jakarta. 

Kota Jakarta yang notabene penduduknya lebih banyak pendatang dibanding penduduk asalnya, menginginkan pembenahan yang terstruktur serta dapat dinikmati kelak sampai waktu panjang. Harapan masyarakat setelah terpilihnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang secara resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dapat memberikan pencerahan serta ketatanan bermasyarakat khususnya di Jakarta dapat lebih baik dari sebelumnya, misal tata ruang dan wilayah kumuh, dapat dibenahi selain faktor kejahatan, dan pelayanan daari segi kesehatan, transportasi, pengangguran, upah kerja, penertiban ormas bermasalah, penempatan lapak pedagang kaki lima, lahan hijau, penertiban pengemis, penertiban bangunan liar, pembebasan lahan hijau, pembebasan lahan layak huni, dll.

Dalam pelantikan tersebut, yang langsung dipimpin kepala Negara Joko Widodo beserta jajaran menteri kabinet kerja dan undangan melalui Keppres Nomor 130 P tahun 2014 tentang pengesahan pemberhentian wakil gubernur DKI Jakarta 2012-2017 dan pengesahan pengangkatan gubernur sisa masa jabatan 2012-2017.

Isi sumpah:
"Saya berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya, dengan selurus-lurusnya, serta berbakti dengan masyarakat nusa dan bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar