Selasa, 11 November 2014

Emon: Guru Agama Cabuli Muridnya di Tasikmalaya

 
Jalur - Sudah ada 16 anak yang diduga telah menjadi korban tindak pencabulan tersangka seorang guru agama Asep Kamaludin yang saat ini tengah dalam proses pengadilan, kini belasan anak tersebut mendatangi RSUD Tasikmalaya, Jawa Barat untuk dilakukan visum.

Pemeriksaan itu merupakan rangkaian proses penyidikan di Polres Tasikmalaya yang sedang berjalan. Hal itu juga untuk mempermudah pihak Dinas Kesehatan untuk memberikan bantuan medis kepada para korban.

Hasil visum itu nantinya akan diserahkan kepada tim penyidik sebagai alat bukti untuk menindak lanjuti proses hukum. Beberapa waktu lalu para korban telah mendapat terapi psikologis untuk menghilangkan trauma mereka.

Dalam sepekan terakhir, kasus tindak pencabulan yang melibatkan Asep Kamaludin, seorang guru agama mengejutkan warga Kampung Nagrog, Tasikmalaya.

Mereka tak menduga Asep Kamaluddin atau yang kerap disapa Emon diduga mencabuli 27 muridnya sendiri. Ulah Emon pun berujung kemarahan warga setempat. Mereka menuntut keluarga Emon angkat kaki dari Kampung Nagrog, meski kedua orangtua tersangka telah menyampaikan maaf.
sumber:liputan6

0 komentar:

Posting Komentar