Jumat, 14 November 2014

Pesta Sabu; Dosen dan Mahasiswi di Gelandang Petugas

 
Jalur - Tertangkapnya seorang pendidik bergelar Guru Besar di Universitas Hasanuddin yakni Prof Dr Musakkir SH, MH, dan satu orang lainnya yang tak lain dosen kampus tersebut, yakni Ismail Alrip SH, MKN, mereka tertangkap tangan saat mengonsumsi sabu sabu bersama teman teman mahasiswi di Hotel Grand Malibu, Jumat (14/11/14).

Informasi yang didapat dari Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makasar (AKBP) Syamsu Arif menjelaskan, Satuan Narkoba Polrestabes Makasar yang mendapat informasi tentang adanya pesta sabu di lokasi tersebut dan langsung melakukan penggerebekan.

saat melakukan penggerebekan di dalam kamar 312, sudah ditemukan Musakkir dan Ismail sedang menggunakan sabu tersebut bersama seorang mahasiswi bernama Nilam, warga Jalan Mawar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dalam penggerebekan itu, polisi menyita dua paket sabu, lengkap dengan alat hisapnya.

Ketika diinterogasi berdasarkan pengakuannya ketiga orang tersebut menambahkan bahwa masih ada yang lainnya dan masih ditempat lokasi yang sama namun berbeda kamar di hotel tersebut.

Mendengar hal tersebut petugas langsung melakukan penggerebekan dan menemukan Andi Syamsuddin, alias Ancu (44), warga BTN Ara Keke, Kabupaten Bantaeng, bersama seorang mahasiswi, Ainum Nakiyah (18), warga Jalan Pelita, Makassar.

Di kamar kedua ini, polisi menyita sabu seberat 1 gram, 2 butir ekstasi, dan alat pengisap sabu (bong). Berdasarkan pengakuan Ancu, barang haram tersebut diperoleh dari teman mereka yang berada di kamar 205.

Tidak menunggu lama, polisi langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap Harianto alias Ito (32), yang merupakan staf Zona Cafe, warga Jalan Kapasa Raya, Daya, Makassar. Di dalam kamar itu, polisi juga menyita satu paket sabu sisa pakai.

"Jadi, ada tiga kamar yang digerebek di Hotel Grand Malibu. Total enam orang. Kasus ini masih dikembangkan," kata Syamsu. Dia mengatakan, semua tersangka kini ditahan di Polrestabes Makassar.

0 komentar:

Posting Komentar