Jumat, 26 Desember 2014

Wisata Puncak Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun

Jalur -  Polres Bogor Kota bersama jajarannya telah menyiapkan aturan baru pada saat malam pergantian tahun bagi mereka yang akan berwisata kearah puncak Bogor.

Perlu diketahui setiap akhir pergantian tahun lokasi kawasan puncak sudah menjadi tren bagi kawula muda untuk menikmati pergantian dengan menikmati pemandangan yang ada disekitarnya.

Guna untuk mengantisipasi penumpukan orang di kawasan Puncak pada malam pergantian tahun, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor berencana akan menutup jalur menuju kawasan tersebut.

Informasi tersebut diperoleh dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui cuitan, Jumat (26/12), sekitar pukul 13.30 WIB.

Cuitan tersebut menampilkan gambar selebaran dari TMC Satlantas Polres Bogor dengan informasi penutupan arus lalu lintas menuju kawasan Puncak pada 31 Desember 2014.

Disebutkan pada malam tahun baru jalur menuju kawasan Puncak akan ditutup pada pukul 18.00 hingga 06.00 WIB untuk menghindari stagnasi dan penumpukan kendaraan bermotor yang menuju kawasan tersebut.

Kawasan Puncak merupakan salah satu tujuan sebagian masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan malam pergantian tahun. Hampir setiap tahun terjadi kepadatan pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar