Jumat, 12 Desember 2014

Inilah Daerah Rawan Perampasan Motor Menuju Puncak, Bogor

Jalur - Tindak kriminal kini semakin merajalela, meskipun petugas kepolisian telah melakukan pengawasan dan pengamanan, namun masih saja ada yang mengalami peristiwa perampasan, khususnya pengguna kendaraan bermotor.

Untuk diketahui, peristiwa kejadian masih ditempat lokasi yang sama, walaupun berbeda waktu kejadian. Akibat aksi kriminal sejumlah kelompok ataupun perorangan, sudah membuat resah warga sekitar ataupun para pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan berlibur arah puncak atau pulang kerumah asalnya.

Terlebih aksi perampasan tindak kejahatan ini sering dilakukan dimalam hari, sekitar pukul 20.00 hingga tengah malam, padahal pada jam 20.00 jalan masih ramai, tapi pelaku tetap nekat dan tak segan melukai korban,

Agar para pengguna jalan mengetahui lokasi mana saja yang dijadikan tempat perampasan tindak kejahatan dijalanan, ada baiknya mengenal wilayah rawan tersebut antara lain:

  1. daerah dari Pemda Kab Bogor-Lampu Merah Kandang Roda, 
  2. jalur ke Kawasan Industri Sentul, 
  3. Jalan Jasmin dari dan menuju Parung-Bogor, 
  4. Jalan Kompleks Indra Prasta Warung Jambu, 
  5. beberapa titik di Jl Raya Padjajaran,

Untuk mengantisifasi kejadian serupa kini pihak kepolisian telah menurunkan anggotanya dengan menggunakan pakaian preman disertai senjata lengkap laras panjang dan pendek. Dihimbau warga dan pengguna jalan untuk tetap berhati dan waspada, dengan melakukan aktifitas seperti biasanya.



0 komentar:

Posting Komentar