Kamis, 13 Juni 2013

Setelah RS Lakukan Penanganan Laka Tunggal Ari Wibowo



KEBAYORAN - Setelah sempat dilarikan kerumah sakit umum pertamina akhirnya orang tua lanjut usia yang tertabrak motor besar milik artis Ari Wibowo, meninggal dunia dalam perawatan beberapa hari di RSP Pertamina , Kebayoran Baru,Jaksel, Kamis (13/6).

Taryadi, 81 Senin (10/6) lalu ditabrak motor Ducati yang dikendarai Ari Wibowo di Jalan Wolter Robert Mongonsidi, Jakarta Selatan. Ketika itu Ari Wibowo yang akan melaju dari arah Santa menuju Blok M. Tiba-tiba kakek Taryadi menyebrang dan tertabrak. Korban dilarikan ke RS Pertamina Pusat, namun meninggal dunia setelah dirawat tiga hari.

Begitu mendapat informasi kalau korban telah meninggal dunia, bersama rekan-rekannya segera mendatangi rumah sakit dan melayatnya di kamar jenazah. Akibat kejadian itu Ari Bowo sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka namun tidak ditahan.

Ari Wibowo akan memberikan bantuan pada keluarga korban yang ditinggalkan termasuk biaya pengobatan hingga pemakaman.

Menurut salah satu kerabat korban di RSPP, rencananya si kakek akan dimakamkan di kampung halaman di Pemalang, Jawa Tengah, dan petugas Satwil Lantas Polres Jaksel yang menangani kasus ini telah memberi kelengkapan surat untuk membawa jenazah ke Jateng.

0 komentar:

Posting Komentar