Minggu, 30 Juni 2013

Jakarnaval Buat Macet Jalan Ibukota


JAKARTA – Baru nanti sore acara ini akan dimulai namun sejak siang tadi ruas jalan HI telah dipadati kendaraan hingga macet panjang. Sesuai informasi bahwa acara Jakarnaval akan dimulai pada pukul 15.00 Wib, yang akan berlangsung mulai dari Monas hingga Bunderan Hotel Indonesia (HI) telah mengakibatkan beberapa ruas jalan macet.

Dari informasi dyang didapat dilapangan bahwa kemacetan terjadi dari arahTanah Abang, di Jalan Kebon Sirih dan Abdul Muis. Terlebih di Kebon Sirih. Banyaknya kendaraan hias yang memarkirkan kendaraannya di jalan tersebut membuat antrean kendaraan mulai dari Tanah Abang. Selain banyaknya kendaraan hias, ditutupnya Jalan MH Thamrin juga menjadi penyebab lain kemacetan. Sehingga arus lalu lintas terpusat di jalan tersebut.

“Kemacetannya luar biasa. Ada petugas dinas perhubungan tapi hanya menjaga jalan tanpa melakukan pengaturan,” ujar Farhat salah satu pengendara, Minggu (30/6).

Seperti diketahui, dalam rangkaian.  HUT ke-486 Jakarta, sore ini akan digelar Jakarnaval, puluhan mobil hias ramaikan parade budaya yang akan digelar mulai dari Monas hingga Bunderan HI. Dan selama berlangsungnya acara ini jalan MH Thamrin hingga Bunderan HI akan ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar