Kamis, 13 Juni 2013

Saat ini Lanjut Usia Gratis Masuk PRJ

 
Jakarta - Menyambut hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke - 486 tahun, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran menghadirkan berbagai panggung hiburan dan pameran.

Ternyata, pihak Ji-Expo memberikan kenyamanan dan kesempatan bagi kaum lanjut usi (lansia) untuk menikmati perayaan HUT DKI di area PRJ Kemayoran yang digelar sejak tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Pasalnya, untuk kaum lansia diberikan tiket masuk gratis.

Prajna Murdaya mengatakan, tahun ini semua loket penjualan tiket Jakarta Fair dapat melayani tiket gratis bagi kaum lansia. "Kaum lansia bisa masuk gratis melalui semua pintu masuk, mereka cukup menunjukkan KTP di loket penjualan tiket untuk menukarkan dengan smart card," kata Prajna melalui press release, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Setelah itu, kata Prajna, kaum lansia tinggal masuk saja melalui pintu elektronik. Menurutnya, untuk tiket masuk yang digratiskan tersebut yakni kaum lansia telah berumur 60 tahun lebih dan juga bagi kaum anak-anak yang tingginya kurang dari 1 meter.

"Tapi para lansia dan anak-anak yang tingginya di bawah 1 meter ini (tiket gratis) tidak bisa mengikuti undian tiket berhadiah motor dimana diundi setiap hari dan berhadiah mobil yang diundi seminggu sekali," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar