Minggu, 30 Juni 2013

Jalan Pantura Tegal Macet Imbas Perbaikan Jalan

 
Tegal - Satlantas Polres Tegal Kota, Jawa Tengah saat ini memberlakukan penarikan kendaraan dari Jakarta ke Semarang, sebagai upaya mencairkan suasana antrian kendaraan di Jalan Raya Kolonel Sugiono Pantura Kota Tegal.

Dari pantauan Minggu (30/6) siang, kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju Semarang didominasi truk bermuatan berat berada di lajur kanan atau lajur tengah, dari lajur barat ke timur dan hal itu menyebabkan antrian panjang kendaraan tidak dapat dihindarkan.

Sedangkan di lajur kiri hanya diberlakukan bagi kendaraan yang akan melintas di Jalan Kolonel Sugiono untuk berbelok langsung menuju ke arah Doktor Soetomo.

Namun karena panjangnya antrian kendaraan Satlantas Polres Kota Tegal memberlakukan pengalihan arus dari arah Jalan Kolonel Sugiono menuju ke arah Doktor Soetomo, yang semestinya kendaraan melintas Mayjen Sutoyo Kota Tegal.

Sementara itu, pengaturan lalu lintas diberlakukan karena ada perbaikan pekerjaan jalan oleh Bina Marga di sepanjang Jalan Martoloyo Kota Tegal.

0 komentar:

Posting Komentar