Kamis, 06 Juni 2013

Perampok Sekap Pembantu, Beraksi di Cakung


CAKUNG  – Ditinggal ke gereja rumah milik David Hasanto,56 di Komplek Pertamina, Jalan Arum Raya, RT 08/04, Kel. Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur disatroni lima garong bersenjata tajam. Dalam aksinya kawanan pelaku selain menyekap pembantu rumah tangga juga menggondol barang-barang berharga milik korban.

Informasi yang dihimpun perampokan itu terjadi Kamis (6/6) sekitar pukul 14.30. Saat itu pemilik rumah, David seorang karyawan swasta saat itu tidak berada di rumah.Hanya ada pembantunya bernama Pebe, 70, penjaga rumah.

Kejadian berawal lima orang perampok masuk ke rumah korban. Kondisi pintu gerbang rumah saat itu tidak dikunnci. Tanpa basa-basi pelaku menghampiri Pebe dan menodong nenek tua itu dan menancam akan melakuinya jika melawan atau teriak.

Pembantu itu dimasukan ke salah satu kamar dalam kondisi tangan diikat. Selanjutnya, dengan leluasa lima perampok mulai beraksi. Mereka mencongkel kamar dan mengacak-acak lemari. Kerugian belum bisa ditaksir. Satu jam tangan, HP Nokia, serta sejumlah barang berharga lainnya raib.

Kasus ini masih ditangani Polsek Metro Cakung. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi menduga pelaku sebelum beraksi sudah membaca situasi sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar