Selasa, 16 April 2013

Sopir Angkot Pukul Petugas Polisi




JAKARTA - Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, sebagai saksi pemukulan yang di lakukan sopir angkot M 01 Jurusan kampung melayu senen terhadap anggota  Aiptu Trisno, anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur harus dilarikan ke RSCM.

"Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB. Karena terjadi kemacetan panjang dari Jl Otista Raya kearah Senen, ada petugas yang kebetulan melintas dan menegur sopir angkot yang ngetem hingga ke tengah jalan itu. Karena merasa tak terima dan emosi si sopir langsung melayangkan tinju ke arah muka Aiptu Trisno," ujar Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi di Mapolres Jakarta Timur, Selasa (16/4/13).

Menurut Didik, saat ini pelaku pemukulan sopir angkot M 01 jurusan Kampung Melayu-Senen sudah berhasil diamankan petugas. Sedangkan korban Aiptu trisno saat ini masih menjalani visum di RSCM.

Lebih lanjut Didik menuturkan, sopir nakal tersebut sempat menganggap Aiptu Trisno merupakan polisi gadungan.

"Sebelum pemukulan terjadi, pelaku sempat meminta Aiptu trisno untuk mengunjukan kartu anggota kepolisian. Namun saat di perlihatkan, pelaku malah menganggap bahwa kartu tersebut palsu dan langsung memukul Aiptu trisno ke bagian muka," jelasnya.

Saat ini Aiptu Trisno masih menjalankan visum di RSCM sedangkan pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres jakarta timur.

0 komentar:

Posting Komentar