Selasa, 02 April 2013

Pengendara Motor Mengamuk

pembunuhan-clurit
PESANGGRAHAN – Empat orang luka bacok yang dilakukan secara brutal oleh dua pengendara motor di Jalan Mochtar Raya. Pesanggrahan, Jaksel, Minggu (31/3) malam.

Slamet, 20, luka bacok di leher belakang, Darmanto, 21, luka bacok di leher belakang, Carman, 23, luka bacok di dada. Ketiganya dirawat di RS Aminah, Ciledug.
Sedang Asep, 14, pelajar, yang mengalami luka bacok di pinggang kanan dirawat di RS Fatmawati.
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 di depan Konter Celsy Selular, Petukangan Utara ini sempat membuat heboh warga. Mereka mengejar pelaku, namun tidak tertangkap.
Informasi yang dihimpun, malam itu dari arah Joglo muncul dua pria berboncengan sepda motor menuju arah Ciledug. Setibanya di lokasi, pelaku langsung membacok Darmanto dan Carman yang akan membeli nasi goreng. Dibacok pelaku, keduanya berdarah.
Usai membacok keduanya, pelaku berjalan lagi dan bertemu dengan Slamet yang sedang berjalan. Tanpa alasan jelas, pelaku juga membacok pria itu.
Setelah itu pelaku kabur ke arah Ciledug. Sekitar 50 meter kemudian, mereka bertemu dengan Asep yang sedang naik sepeda. Pelajar ini juga ikut dibacok. Warga kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Pesanggrahan.
Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dermawan Situmorang menyatakan, petugas masih menyelediki kasus pembacokan tersebut. “Soal motifnya apa, terus kami dalami. Keempat korban tidak ada yang kenal dengan pelaku. Mereka semua cuma kebetulan lewat TKP,” ungkap Dermawan.
Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Hermawan menyatakan, pihaknya ikut membantu memburu pelaku pembacokan yang melukai empat orang.

0 komentar:

Posting Komentar