Kamis, 25 April 2013

Xenia Tabrak Tembok Restoran

tnisek244
Jakarta - Widyawati,42, pengendara mobil Daihatsu Xenia berplat nomor B1739SZP menabrak tembok restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/4), siang. Akibatnya, tembok beton sepanjang dua meter dengan tinggi satu meter roboh.
Meski tidak ada korban jiwa maupun luka, namun dalam peristiwa itu dua motor yang sedang parkir di balik tembok itu tertimpa hingga rusak parah. “Pengemudi dan pengumpangnya selamat,”kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi.
Widyawati ,42, mengaku tak dapat mengembalikan posisi pedal gas saat melajukan kendaraannya untuk keluar area KFC. “Waktu belok, gasnya sudah dilepas, malah kaki sudah dinaikkin ke atas, tapi nggak mau balik lagi. Mengerem juga sudah tidak keburu,” katanya.
Abdul Rohim,37, petugas keamanan KFC menuturkan, Widyawati bersama ketiga anaknya sebelumnya makanan di restoran waralaba itu. Usai makan, sekitar pukul 15.00, sempat hendak keluar. Namun, saat melintas di pertigaan sempit yang ada di area itu, Widyawati tak mampu mengendalikan kendaraannya.
“Waktu akan berbelok, mau ngerem mungkin gas, dan menghantam tembok. Grogi mungkin,” katanya.
Beruntung, pengemudi itu beserta tiga anaknya tidak luka. Namun, mobil Xenia berwarna hitam itu rusak parah di bagian Kap depan. Selain itu, kaca depan dan ban depan sebelah kiri pecah.

0 komentar:

Posting Komentar